Sabtu, 13 Juni 2009

memulai suatu bisnis dengan keberanian dan juga tenaga....
di kehidupan yang keras kita harus survive menghadapi segala sesuatu nya...
banyak di dunia ini yang harus di pelajari....tetapi tidak semua nya bisa di pelajari....
mencari sesuatu yang baru sering aku lakukan tetapi tidak mengetahui apa yang harus dan di dapatkan dari semua itu....jawaban nya terus ku cari dan akhirnya ku temui yakni kepuasan lah...
dalam bisnis sebenarnya tidak boleh ada kata puas karena kita akan terus ketinggalan oleh rival kita....persaingan yang ketat membuat kita terus kreatif agar terus dapat survive....mencari inspirasi terus...membaca, nonton, dengar orang cerita,dll dapat di jadi kan acuan yang sangat mempengaruhi kedepannya....aku tidak bisa berpikir melihat orang yang selalu puas....padahal kehidupannya pun belum memadai....kadang yang lebih parahnya lagi.... merasa bangga duluan serasa di dunia ini tidak ada yang bisa mengalahkannya....padahal sangat perlu disadari bahwa di atas langit masih ada langit....selalu terbayang bagaimana seorang tukang parkir yang penghasilan nya belum memadai mempunyai istri sampai 3 apakah dia tidak bisa membayangkan apabila anak-anak nya sudah mulai masuk sekolah kebutuhan pun terus bertambah....dan apakah dia tidak sedih apabila ia memberitahu bapak nya bahwa ia iangin bersekolah lebih tinggi tetpi bapak nya gak punya duit untuk menyekolahkannya....kalo saya di posisi dia saya akan merasa sangat bersalah....anak itu pun pastis edih sekali apa lagi kawa-kawan yang lain dapat besekolah....maka dari itu saya berpikir untuk mencari uang sebanyak-banyaknya terlebih dahulu baru memikirkan suatu pernikahan yang saya perhatikan adalah masa depan anak kelak............

Tidak ada komentar: